5 Profil Penulis Buku Catatan Hati yang Cemburu bersama Asma Nadia





sumber: tintaperak.com

Lahir di Payakumbuh. Buku pertamanya Putri Kejawen (Pustaka Annida 2003). Selanjutnya ia menulis novel berjudul Titip Rindu Buat Ibu (Mizan 2003). Lalu kumpulan cerpennya Gadis Lembah Tsang Po (Asy Syaamil 2003). Cerpennya PAanga Ri Kajang menjadi Nominator Kategori Sastra dalam Lomba Cipta Cerpen Islami FLP tingkat Nasional. Beberapa cerpennya dimuat dalam antologi Bulan Kertas (FBA Press 2003), 20 Tahun Cinta (Senayan Abadi 2003), From Batavia With Love (Asyaamil 2003), dan Mengetuk Cintamu (Senayan Abadi 2003).

Novia mengaku dilahirkan di Majalah Annida dan dibesarkan di Forum Lingkar Pena (FLP). Komentar dan saran silakan kirim ke: via@bataviaweb.com

NB: Silakan untuk menikmati tulisan dari Novia Syahidah di www.tintaperak.com

Azimah Rahayu

Lahir di Sukoharjo, 29 Agustus 1975. Lulusan STAN dan Universitas Mercu Buana ini sehari-hari beraktivitas sebagai staf Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Jakarta. Di luar aktivitas kantor dan rumah tangga, perempuan ini aktif di Forum Lingkar Pena. Karyanya telah banyak diterbitkan, berupa artikel, resensi, esai pribadi, dan cerpen di berbagai media cetak dan online.

Frangipani

Lahir di daerah Jawa Timur, ibu dari empat orang anak ini bersama suami membangun usaha sendiri hingga memiliki fleksibilitas waktu untuk mengasuh anak-anaknya.

sumber: Ifa Avianty

Lahir di Jakarta. Lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia, jurusan Teknik Metalurgi. Pernah menjadi staf redasksi majalah remaja Islam Annida, contributor majalah Ummi, Amanah, sert portal Moslemworld. Buku-bukunya telah banyak diterbitkan. Sekarang selain sebagai seorang ibu dari dua putera kecil bernama Akna Mumtaz Ilmi, ia juga seorang penulis freelance, wirausahawati, dan Desainer Web.






sumber: Tutie Amaliah
Tutie Amaliah

Lahir di Balikpapan, September 1978. Lulusan terbaik Universitas Brawijaya Malang tahun 2001 ini pernah bekerja selama tujuh tahun di bidang batubara dan minyak bumi di Jakarta. Ia selanjutnya pindah ke Eropa mengikuti suaminyayang bertugas di OPEC Wina, Austria.

Ibu dua orang puteri cantik ini juga berhasil menyelesaika MBA-nya dengan memenangkan Scholarship for Woman dari Danube University Krems, Austria.

Kini hobi membaca dan menulisnya terus diasah dengan menulis artikel-artikel pendek mengenai Austria dan pernah diterbtkan di grup Femina.
Email: tutie.amaliah@gmail.com

sumber:@dyochan
Dyotami Febriani 
Merupakan seorang ibu muda yang berprofesi sebagai freelance illustrator dan komikus. Beberapa kali menulis untuk buku Asma Nadia, dkk. Please check out her blog at http://dyochan.multiply.com










Masih ada 9 Penulis lagi di buku Catatan Hati yang Cemburu. Nanti dishare lagi ya...

About Unknown

Rumah Belajar GRATIS Anak-anak Yatim dan Dhuafa.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar