Workshop Menulis GRATIS di Rumah Baca Asma Nadia Garut

Rumah Baca Asma Nadia Garut sebagai perpustakaan yang terus berkampanye di dunia literasi, bersama BacaTulis.net mengadakan Workshop Menulis GRATIS.

Sebagai pembicaranya, selain founder BacaTulis.net, Roni Yusron Fauzi, BacaTulis.net pun mendatangkan seorang Penulis Antologi Perempuan Produktif, Alisya Septiani Azizah. Pesertanya terbatas hanya 20 orang saja. Yang telah diaudisi sebelumnya dari Rumah Baca AsmaNadia Garut.

Workshop Menulis GRATIS dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional yang dilaksanakan di perpustakaan Rumah Baca Asma Nadia Garut berjalan sesuai harapannya. Harapannya adalah melahirkan para penulis produktif dari kalangan anak-anak dan remaja.
Peserta workshop ini dibatasi, yang telah mengikuti seleksi dari beberapa sekolah di kecamatan Leles dan Kadungora, Garut.

Alisya, penulis antologi produktif sebagai pemateri sangat yakin peserta workshop ini akan menjadi calon penulis produktif seperti para penulis produktif lainnya.

"Sungguh luar biasa. Meskipun ini acara dadakan, namun antusias peserta untuk menjadi penulis harus diapresiasi kita sebagai aktivis literasi," ujarnya kepada BacaTulis.net.

Setelah materi disampaikan, Alisya memberikan tugas menulis kepada para peserta untuk menuliskan apa yang ada di benak para peserta. Mau tulisan fiksi atau nonfiksi.

Ada 20 puluh naskah yang nantinya aakan dibukukan secara mandiri. Sebagai bukti dan oleh-oleh dari mengikuti workshop menulis gratis ini.


About Unknown

Rumah Belajar GRATIS Anak-anak Yatim dan Dhuafa.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar