Sinopsis Buku: Surga yang Tak Dirindukan

Judul Buku: Surga yang Tak Dirindukan 
Penulis: Asma Nadia 

Penulis pemenang Adikarya IKAPI 2000,2001,2005 // Novelis terbaik IBP Award 2008 // tokoh perubahan Refublika 2010 // Perempuan inspiratif // SHE CAN! Award dari Tupperware // Delapan kebanggaan bangsa pilihan yahoo! 2011 // Tokoh perbukuan islam IKAPI 2012 // internasional writing program , lowa, 2013 /kartini 2012 Bank Indonesia // perempuan inspiratip wardah beauty 2015 // The 500 Most Influentital Muslims In the world 2012,2013,20014,2015,2016 .

Arini yang tegar sadar keikhlasannya kini mulai Kehilangan berturut-turut dan penyakit yang menggerogoti ketahanan fisik dgn susah payah bisa diatasi, namun ada hal lain y

Mei Rose yang kini mulai merata hidup nya pun terjebak dalam pilihan antara kenangan pada sosok lelaki bermata cokelat yang penuh kasih dengan si pengagum rahasia bernama Syarief Kristof yang romantis. Yang lebih membebani, yakni segera menemukan Jejak Mei Rose sebelum dia dikalahkan waktu .

Meski akhirnya keputusan sudah di genggam , namun sebuah kejadian memilukan menenggelamkannya lagi di kebimbangan.

Kenangan mengembalikan kita pada cinta, keikhlasan pengembalikan kita pada kehidupan. Itu pula yang menyatukan dua perempuan yang tadinya berdiri pada posisi perlawanan, Arini dan Mei Rose. Bukan kembali menatap cinta yang melulu cinta bicara tentang Nafsu dan Kepanaan ,tapi pada hakikat bagai mana meletakan cinta sejati diteempat yang hakiki.



Sinopsis Buku ini Diketik ulang oleh: Devi_Nurhayati
Sekolah: SMAN 2 Garut Kelas: X - IPS 3

About Unknown

Rumah Belajar GRATIS Anak-anak Yatim dan Dhuafa.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar